Tanggal 9-11 Juni 2010 merupakan suatu momen bersejarah bagi Persekutuan Mahasiswa Kristen MIPA FST UNDANA Kupang. Bertempat di Gedung Susteran Belo suatu tempat yang sunyi di pinggiran Kota Kupang berlangsung regenerasi BP PMK MIPA periode 2010-2011. Tongkat estafet pelayanan diserahkan oleh Kostan Mataubenu dan teman-teman BP PMK MIPA periode 2009-2010 kepada 16 orang BP PMK yang baru yang dinahkodai oleh seorang plegmatis Pynky Leo Lede Mahasiswa semester V jurusan Ilmu Komputer.
Suasana acara yang begitu syahdu dirancang oleh panitia begitu mengesankan dan menggugah para peserta yang mengikutinya sehingga momen ini benar-benar membekas dalam benak. Acara camp yang diwarnai dengan eksposisi tokoh Musa yang dibawakan oleh k’Fredy Saudale S.Si, M.Sc, sangat memotivasi para BP yang baru yang ditandai dengan cucuran air mata. Acara yang sungguh mendatangkan kemuliaan bagi nama Yesus pemilik pelayanan, sungguh menunjukkan bahwa wadah pelayanan ini diberkati Tuhan luar biasa.

Dan kini saatnya mereka BP PMK MIPA periode 2010-2011 akan melaksanakn tugas mereka. Ada 32 KTB yang menantikan jamahan tangan mereka. PMK MIPA setahun ke depan berada dalam panduan mereka yang telah dipercayakan Tuhan Yesus. Kiranya PMK MIPA tetap menjadi mesin pencetak alumni-alumni Kristen yang berakar, bertumbuh dan berbuah di dalam Kristus dan menjadi garam dan terang bagi bansa Indonesia khususnya Kota Kupang tercinta.

About kostanM

saya seorang mahasiswa fisika FST UNDANA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s