Anugrah. Itulah yang dapat saya katakan. Dua minggu sudah saya lalui di Bandung. Banyak berkat yang saya dapatkan secara utuh, baik jasmani maupun rohani, maupun knowledge, serta karakter. Semua ini merupakan proses belajar bagi saya, yang membuka cakrawala pengetahuan dan wawasan, entah itu pengetahuan dalam mengerti Alkitab, maupun budaya. Bagaimana demikian? Karena di dalamnya saya banyak mendapatkan hal-hal dan inspirasi baru baik melalui materi-materi yang diperoleh, berinteraksi dengan rekan-rekan yang berasal dari suku dan latar belakang budaya yang berbeda (logat bicara, cara menyikapi sesuatu) dll. Ternyata bukan hanya itu saja,,, baru 2 minggu berjalan,, berat badan sudah bertambah 2 kg. Itu baru dua minggu.. bagaimana jika nanti sampai 8 minggu?? belum lagi berwisata keliling kota… Namun ini bukanlah esensinya, tapi bonussss,,, hehehhehe… Yang terpenting adalah bagaimana mempertanggungjawabkan semua ini…
TQ JESUS

About kostanM

saya seorang mahasiswa fisika FST UNDANA

Leave a Reply

